Home > PDF ke Word > Ubah Format PDF ke Word

Ubah Format PDF ke Word Tanpa Aplikasi

Saat kita akan mengutip kalimat pada dokumen berfomat PDF, sebaiknya kita ubah format PDF ke Word terlebih dahulu. Ada beberapa aspek yang harus diperhatikan sebelum mengubahnya, aspek-aspek itu adalah :

Bagian 1: Aspek Pertama Keamanan

Tentunya data yang kita unggah ke sebuah situs tidak ingin menjadi data yang dimiliki oleh sembarang orang, sedangkan saat ini banyak sekali laman yang menyediakan fitur gratis namun sebagai gantinya mengumpulkan data kita, dan yang lebih berbahayanya adalah mengumpulkan informasi pribadi kita tanpa kita sadari sebagai ganti fitur gratis yang bisa kita nikmati di aplikasi maupun laman mereka. Meski merubah format PDF ke Word dapat dilakukan pada banyak website, namun disarankan untuk menggunakan SizePDF karena cara penggunaan yang sangat mudah, tidak berbelit-belit dan tentunya GRATIS!

Laman tersebut tidak hanya menyediakan layanan mengubah format PDF ke Word saja, anda dapat menemukan beragam format lainnya seperti pdf ke excel,  PDF ke PowerPoint, dan masih banyak lagi. Hebatnya sejauh penggunaan yang dilakukan, ternyata laman tersebut beroperasi ringkas, cepat dan tetap gratis. Disamping kelebihan itu semua, keamanan data anda juga terjamin, karena tidak ditemukan scam, phising, virus dan sejenisnya yang menyerang komputer anda. Tentunya hal ini bisa dijamin dan sudah tertera dalam laman web tersebut.

Selain itu, cukup bermodal koneksi internet, kita diberi pilihan untuk merubah format PDF ke Word ataupun format lain secara instan. Sangat praktis bukan? Meskipun begitu, tetap saja koneksi internet menjadi kunci dalam mengakses laman tersebut. Sedangkan jika kita sulit terhubung dengan koneksi internet, maka sebaiknya memilih opsi menginstal aplikasi yang bisa kita gunakan secara offline.

Bagian 2: Aspek Kedua Kenyamanan dan Kemudahan

Selain karena saat ini teknologi semakin berkembang, dunia internet juga berkembang pesat bahkan kita makin diberikan kemudahan untuk menyimpan data di internet agar kita dapat mengaksesnya di berbagai perangkat, cukup masukkan identitas dan kata sandi, maka kita bisa membaca data yang kita simpan di internet, contohnya di layanan cloud.

Kemudahan ini juga bisa kita dapatkan dalam cara ubah format PDF ke Word seperti yang kita bahas diatas. Dengan hanya membuka website dan mengikuti instruksi yang disediakan di laman itu juga, kita sudah bisa mengubah file pdf kita menjadi format word atau format lain yang kita perlukan. Mudah sekali bukan? Setelah file jadi pun kita mempunyai pilihan untuk menyimpan di komputer atau di cloud.

Keperluan untuk mengganti format PDF ke Word juga dapat kita selesaikan dengan mudah hanya dalam beberapa kali langkah, bahkan tanpa perlu mendaftar! Jadi hanya perlu buka SizePDF lalu masukkan PDF yang akan dikonversi dan… Taraaaaa… dalam beberapa detik dokumen anda telah tersedia dalam format doc dan siap diunduh. Ini tentu saja sangat menyenangkan bukan?

merubah format pdf ke word

Demikian informasi mengenai merubah format PDF ke Word tanpa aplikasi khusus. Semoga dapat menambah referensi anda dalam bekerja. Cobalah segera link yang sudah diberikan di atas agar lebih memahami cara penggunaan dan fitur-fitur yang disediakan. Sampai berjumpa pada artikel selanjutnya. Salam sukses untuk kita semua.