Home > Word ke PDF > Cara Mengubah DOC ke PDF Di HP

Cara Mengubah DOC ke PDF Di HP Gratis dan Tanpa Iklan

Android menjadi OS yang paling banyak penggunanya karena aplikasi gratis yang disediakan. Termasuk solusi cara mengubah DOC ke PDF di HP android. Kini ada aplikasi berbasis web gratis tanpa iklan mengganggu.

Bagian 1 : Aplikasi Konversi Lintas Platform

Developer aplikasi HP pintar juga berlomba-lomba untuk menyediakan aplikasi baik gratis maupun berbayar untuk kita gunakan, termasuk aplikasi yang mempunyai cara ubah DOC ke PDF kamu. Dengan aplikasi berbasis web yang digunakan seperti milik SizePDF, maka aplikasi konversi ini dapat digunakan hanya bermodal browser, tanpa perlu instal aplikasi dari Play Store.

Kemudahan pemakaian ini menjadikan keuntungan bagi pengguna. Kita bisa menggunakan di HP mana saja bahkan di laptop atau perangkat yang memiliki OS selain Android. Selain kelebihan lintas platform, aplikasi yang memberi solusi untuk cara mengubah DOC ke PDF secara gratis ini juga bebas iklan! Tentunya kamu pasti menyukai aplikasi yang gratis, kaya fitur dan bebas iklan!

Bagian 2 : Keunggulan dari Aplikasi Berbasis Web

Aplikasi berbasis web yang merupakan solusi dari cara mengubah DOC ke PDF di HP secara online, membawa beberapa kelebihan antara lain :

Dengan kelebihan-kelebihan yang sudah disebutkan, sepertinya sudah tidak ada alasan lain lagi untuk tidak mencoba menggunakan aplikasi konversi dokumen besutan SizePDF. Adapun ternyata aplikasi konversi mereka juga menyediakan fitur unik, yaitu mencoba aplikasi konversi serupa di web mereka. Kamu dapat mencoba untuk memilih aplikasi konversi seperti iLovePDF.
cara ubah doc ke pdf di hp

Dengan adanya fitur unik ini, maka kita secara tidak langsung disuguhkan bagimana menjajal aplikasi serupa. Tujuan dari fitur unik yang termasuk sebagai salah satu cara mengubah file DOC ke PDF di HP ini sekiranya merujuk pada pengalaman pengguna. Fitur ini tentunya jarang sekali kita temui bukan? Ini merupakan sebuah keunggulan yang bisa diadopsi oleh pengembang aplikasi lainnya.

Bagian 3 : Hal yang Perlu Diperhatikan

Nah, jika kita pikir secara logika, darimana keuntungan yang mereka dapat? Secara normal tidak mungkin developer mengembangkan sebuah aplikasi atau produk tanpa berharap tentang hasil. Apalagi dengan susah payah membentuk tim yang dengan serius membuat aplikasi tentang cara mengubah file DOC ke PDF di HP bahkan di perangkat lain.

Tentang tujuan mereka membuat aplikasi konversi dokumen di web ini, mereka menjelaskan secara eksplisit dalam kebijakan privasi yang ada pada halaman di web bagian bawah. Mereka mengumpulkan beberapa data kita seperti IP yang dipakai, versi browser, informasi waktu, dll. Data-data yang mereka kumpulkan akan di beli oleh pihak lain untuk keperluan periklanan. Mekanisme ini dilakukan dengan tetap menjaga privasi dari setiap user pengguna web mereka.

Melihat hal tersebut tentu kita sebagai awam merasa tidak nyaman. Merasa ketika kita memakai web mereka untuk cara mengubah DOC ke PDF di HP dan online, apakah mereka memata-matai setiap aktivitas kita di dunia maya? Tidak seperti itu. Mereka menjanjikan kerahasiaan data kita termasuk file yang kita unggah. Mereka mengklaim tidak akan memperjualbelikan dokumen yang kita unggah untuk kita konversi. Saya rasa pernyataan ini cukup menjawab keresahan kita dari sisi pengguna.

Demikian artikel tentang alat konversi dan cara mengubah file DOC ke PDF gratis terbaik. Semoga semua informasi yang ada dapat membantu menjawab semua kebutuhan dan rasa penasaran kamu. Bagikan juga informasi ini ke teman-temanmu jika kamu merasa terbantu dengan SizePDF. Terima kasih, sukses untuk kita semua.

Sebenarnya, "DOC" sama dengan "DOCX".