Home > Word ke PDF > Word to PDF Banyak File

Cara Konversi Word to PDF Banyak File

Jika Anda sedang mencari cara konversi Word to PDF banyak file di internet, Anda berada di tempat yang tepat sekarang. Kami akan menunjukkan cara paling sederhana untuk convert Word to PDF banyak file untuk memudahkan pencarian Anda sebelumnya.

Bagian 1: Konversi Word to PDF Banyak File

File Word sangat berguna untuk bekerja atau sekolah. Word berguna untuk mengolah kata, kalimat dan tulisan. Tetapi file Word dapat diedit dan bisa menjadi berantakan bila dikonversi menjadi Word to PDF banyak file. Convert Word ke PDF banyak file tidak memerlukan cara yang sulit. Beberapa konverter online yang ada di internet bisa melakukannya secara gratis untuk Anda.

Biasanya, cara termudah untuk melakukannya adalah dengan menggunakan konverter online yang banyak tersedia di internet. Karena dengan begitu, Anda hanya cukup mengunjungi situs penyedia layanan tadi dan langsun mengkonversi melalui situs tersebut.

Rekomendasi kami adalah Anda menggunakan konverter SizePDF. Ini adalah alat gratis yang bisa melakukan convert Word to PDF dalam jumlah banyak. Layanan konversi yang disediakan adalah untuk Adobe PDF, Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft Power Point. Berikut cara konversi Word ke PDF  menggunakan SizePDF:

1. Kunjungi SizePDF

Buka SizePDF di browser Anda. Anda dapat membukanya menggunakan komputer atau ponsel Anda.

2. Pilih Konversi Word ke PDF

Setelah Anda berada di situs, pilih alat konversi yang Anda butuhkan yaitu konversi Word ke PDF.

3. Pilih File

Pilih file yang ingin Anda konversi dari perangkat Anda, lalu unggah ke SizePDF. Untuk converter Word to PDF sekaligus banyak, lakukan dengan cara pilih beberapa file sekaligus.

4. Proses Konversi

Proses konversi akan dimulai secara otomatis setelah file Anda diunggah. Mungkin perlu satu menit sebelum file Anda siap. Setelah siap, Anda dapat langsung mengunduhnya.
convert word to pdf lebih dari 1 file
PDF to Word menyediakan layanan konversi gratis tanpa ribet. Proses konversi di SizePDF tidak membutuhkan cara-cara yang rumit. Malah, prosesnya dapat dibilang sangat sederhana karena Anda hanya perlu mengunggah file yang diperlukan untuk dikonversi. Tidak perlu mengunduh apa pun sebelum Anda dapat mengonversi file Anda. Buka saja situsnya dan konversikan segera dalam beberapa detik.

Bagian 2: Alasan Menggunakan SizePDF

Untuk alasan kenyamanan dan keamanan, kami sangat menyarankan Anda menggunakan layanan konverter online saat Anda ingin convert Word to PDF langsung banyak karena ini adalah alternatif yang lebih aman daripada menggunakan program yang perlu diinstal sebelumnya ke komputer Anda.

Hal tersebut dapat sangat membahayakan komputer Anda karena program yang diinstal bisa saja mengandung virus atau pun malware yang berusaha melakukan sesuatu yang buruk untuk komputer Anda. Menjadi hal yang sangat mengkhawatirkan ketika Anda tidak tahu program apa yang diinstal di komputer Anda. Beberapa di antaranya mungkin berisi malware yang akan membahayakan keamanan dan privasi komputer Anda. Malware dapat menampilkan iklan yang mengganggu aktivitas pekerjaan Anda, selain itu Malware juga bisa mencuri data-data pribadi yang Anda simpan. Malware semacam ini dapat disuntikkan ke program yang Anda instal.

SizePDF menyediakan layanan Word to PDF banyak file yang 100% aman dan tepercaya. Dapat kami katakan demikian karena berbasis online sehingga anda tidak perlu menginstall program apapun sebelum menggunakannya. SizePDF tidak menyaratkan penggunanya untuk mendaftar di situsnya sebelum dapat menggunakan layanan konverter gratis yang diberikan. Bahkan, SizePDF menggratiskan penggunaan layana konverternya untuk semua user tanpa terkecuali.

Pilihan konverter yang lengkap mulai dari DOC, PPT, XLS, hingga PDF membuktikan bahwa SizePDF adalah konverter yang dapat menunjang berbagai macam pekerjaan Anda.