Home > Word ke PDF > Ekspor DOC ke PDF

Ekspor DOC ke PDF Dengan Mudah, Gratis Tanpa Biaya Tersembunyi

SizePDF merupakan situs yang menyediakan layanan ekspor DOC ke PDF. Meskipun kami menyediakan layanan kami secara gratis, namun kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan bagi Anda. Selain export DOC ke PDF, kami juga menyediakan fitur lainnya.

Bagian 1: Bagaimana cara Export DOC ke PDF

Situs kami menyediakan layanan gratis untuk membantu Anda mengekspor file DOC menjadi PDF. Anda bisa menggunakan layanan ekspor kami sebanyak yang Anda mau. Kami tidak membatasi ukuran file maupun jumlah dokumen yang bisa Anda ekspor. Cara menggunakan layanan di situs kami pun sangat mudah, kami akan menjelaskan caranya di sini.
Langkah 1: Masuk ke situs kami dan pilih opsi Word ke PDF
Saat Anda memasuki situs kami, opsi default di situs kami adalah untuk mengekspor dari PDF ke DOC. Anda perlu memilih opsi 'Word ke PDF' untuk mengekspor dari DOC ke PDF. Opsi ini terletak di bagian bawah dari laman situs kami pada bagian 'our tools' atau 'alat kami'.

Anda juga bisa mengatur penggunaan bahasa di sudut kanan atas dari laman situs kami. Saat ini kami menyediakan layanan kami dalam bahasa Indonesia, Inggris dan Spanyol
Langkah 2: Unggah dokumen yang akan Anda ekspor
Anda dapat mengunggah dokumen dengan menekan tombol "Pilih Dokumen." Anda dapat mengunggah banyak dokumen dalam sekali pilih. Setelah memilih semua dokumen yang ingin Anda ekspor, tekan tombol 'open'.
Langkah 3: Proses ekspor akan mulai berjalan
Proses ekspor akan langsung dimulai setelah dokumen Anda selesai diunggah. Lamanya proses ekspor bergantung pada ukuran dan jumlah dokumen yang Anda unggah, serta kecepatan internet Anda. Namun biasanya hanya membutuhkan beberapa menit atau detik saja.
Langkah 4: Mengunduh dokumen PDF Anda
Ketika proses ekspor sudah selesai, Anda bisa langsung mengunduh versi PDF dari dokumen Anda dengan menekan tombol 'unduh'.
Langkah 5: Mengekspor lebih banyak DOC
Untuk mengekspor lebih banyak dokumen ke PDF, tekan tombol "Pilih file lain" dan ikuti kembali langkah-langkah di atas. Kami tidak membatasi jumlah file yang bisa Anda ekspor.
export doc ke pdf

Bagian 2: Bagaimana cara Export PDF ke DOC dan Format Lainnya

Selain ekspor DOC ke PDF, situs kami juga menyediakan layanan ekspor lainnya seperti ekspor PDF ke Word, Excel, powerpoint dan text. Selain itu Anda juga bisa mengekspor dari Word, Excel, powerpoint dan text ke dalam format PDF.

Semua opsi ini dapat Anda temukan pada bagian bawah dari laman situs kami, pada bagian 'our tools' atau 'alat kami', bergantung pada bahasa yang Anda gunakan. Cara mengekspor file pada semua fitur tersebut sama dengan langkah- langkah yang kami jelaskan di bagian sebelumnya.

Semua opsi tersebut juga bisa Anda manfaatkan secara gratis tanpa dikenai biaya apapun. Anda juga tidak diharuskan untuk melakukan pendaftaran atau memasukkan alamat gmail Anda di situs kami karena kami sangat menghargai keamanan data dan privasi Anda.

Selain itu untuk melindungi privasi serta kerahasiaan file Anda kami juga memiliki kebijakan untuk langsung menghapus dokumen yang Anda unggah sesaat setelah Anda mengunduhnya. Saat ini banyak situs- situs yang menawarkan jasa ekspor dokumen yang menjual data atau isi dari dokumen yang diunggah melalui pasar gelap. Sekali lagi kami sangat menghargai privasi data Anda. Kami menjamin keamanan serta kerahasiaan data Anda dan tidak akan membagikan data Anda pada pihak lain.

Kami juga melindungi keamanan data Anda lebih lanjut dengan menambahkan fitur enkripsi SSL pada semua dokumen yang Anda unggah. Fitur enkripsi ini membantu melindungi dari pembobolan pihak lain dan melindungi dokumen Anda agar tidak dapat diakses oleh pihak ketiga.

Sebenarnya, "DOC" sama dengan "DOCX".